AC Milan Segera Putus Kontrak Riccardo Montolivo

By ommed


nusakini.com - AC Milan dilaporkan segera memutus kontrak mantan kaptennya, Riccardo Montolivo, kendati masih memiliki sisa satu tahun ikatan kerja.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, isyarat Milan sudah cukup kencang dengan mencoret Montolivo dalam skuat yang dibawa ke Amerika Serikat untuk jalani tur pramusim.

Montolivo yang tidak mengalami halangan cedera maupun personal ditinggal di Milanello, untuk segera mencari klub baru yang siap menebusnya.

Namun jika tak kunjung datang tawaran hingga 31 Juli, I Rossonerri dipercaya akan segera memutus kontrak gelandang flamboyan berusia 33 tahun tersebut.

Buruknya, Montolivo disinyalir kecewa dengan perlakuan Milan, yang sudah dibelanya sejak musim panas 2012 lalu. Hal itu terjadi karena klubnya baru menginfokan hal tersebut tepat setelah namanya dicoret dalam tur pramusim ke Amerika Serikat.

Manajemen Milan dan pelatih kepala, Gennaro Gattuso, bahkan tidak menyampaikannya langsung pada Montolivo. Dia disebut mendapat info itu dari manajer klub yang hadir ketika latihan.

Jika akhirnya berstatus bebas transfer, mantan pujaan Fiorentina ini diyakini akan pulang ke kampung masa kecilnya di Jerman, dengan membela Werder Bremen. (fft/om)